Perubahan Harry Potter, Hermione, dan Ron Weasley

by Adhie Ichsan @ detikMovie

Transformasi Harry Potter, Hermione, dan Ron Weasley
Ron, Hermione, Harry (ist.)

Setelah melewati perjalanan selama 10 tahun, petualangan ‘Harry Potter’ akhirnya selesai. Selama itu pula karakter Harry Potter, Hermione Granger dan Ron Weasley mengalami perubahan.

Harry Potter

Masih ingatkah Anda dengan penampilan Daniel Radcliffe saat membintangi seri pertama film Harry Potter, ‘The Socerer’s Stone’? Penyihir cilik dengan bekas luka di dahi itu tampak menggemaskan dengan seragam yang sedikit kebesaran, berkacamata, dan memegang tongkat sihir.

Memasuki tahun pertamanya di sekolah Hogwarts, Harry kecil sangat bersemangat. Ia juga menemukan dua orang sahabatnya di Gryffindor, Ron Weasley dan Hermione Granger. Dan dari situ, semua petualangannya bermula.

Dalam seri ketiga ‘Harry Potter’, ‘The Prisoner of Azkaban’, Harry beranjak remaja. Ia sudah jarang mengenakan seragam yang kebesaran. Selain pakaiannya lebih sporty, suaranya juga sudah berubah.

Nah, di seri terakhir film Harry Potter, ‘The Deathly Hallows’ kita akan melihat rupa Harry ketika beranjak dewasa, dan bahkan ketika ia punya dua orang anak.

Hermione Granger

Tokoh yang diperankan aktris Emma Watson itu merupakan siswi Hogwarts paling pintar di antara kedua temannya, Ron dan Harry. Kepandaian Hermione kecil sangat membantu petualangan tiga sahabat itu dalam memecahkan teka-teki.

Saat Ron dan Harry sedang dalam kesulitan, Hermione juga menjadi satu-satunya teman yang bisa diandalkan dengan mantra dan pengetahuan yang dimilikinya. Hermione telah bertransformasi dari gadis cilik berseragam sekolah sihir menjadi remaja cantik yang anggun. Dalam seri terakhir ‘Harry Potter’, Hermione juga menemukan cintanya.

Ron Weasly

Sejak di film pertama Harry Potter, sosok Ron Weasley selalu digambarkan sebagai anak yang ceroboh dan penakut. Karakter tersebut dimainkan aktor Rupert Grint dengan lebih banyak emosi di ‘Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2’.

Rupert merasakan cukup banyak perkembangan dalam karakternya, selain kini bertubuh kekar. Apa yang membuat Ron banyak berubah?

“Karena dia benar-benar jatuh cinta, jadi ada semua cerita itu, dan yang benar-benar berkembang di Bagian Dua khususnya,” ucapnya merinci. “Dan kemudian ada urusan keluarga juga. Ada beberapa hal yang cukup gelap yang aku tidak pernah alami sebelumnya dengan Ron,” ucap Rupert saat wawancara dengan Majalah Empire.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: