“Teroris” Ketiduran

“Untuk menjiwai perannya, Jono benar-benar memejamkan mata seperti orang mati selama beberapa menit. Namun, sampai hampir setengah jam dan polisi sudah membersihkan lokasi latihan di lobi dan meninggalkan hotel, Jono seperti dilupakan. Sampai akhirnya ia dibangunkan oleh pelayan hotel. ”Mas, bangun. Mas, sudah selesai tuh. Teman-temannya sudah pulang,” kata seorang pelayan sambil jongkok di samping Jono yang masih terpejam (mungkin ketiduran).

Begitu dibangunkan, Jono langsung meloncat sambil celingak-celinguk. Semua peserta latihan sudah pergi. Korban lain di lobi pun sudah diangkut dengan ambulans. ”Lho, aku kok ra ono sing methuk ki piye? (Lho, aku kok enggak ada yang jemput nih gimana?),” seru Jono yang disambut derai tawa pengunjung restoran. ”Ikut sarapan dulu aja, Mas. Kok kasihan sih,” tutur salah seorang pengunjung.”
http://regional.kompas.com/read/2010/03/21/10151189/Teroris.Ketiduran


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: